oleh

GP Ansor Bekasi Tolak Izin Investasi Miras, Sebut Bangsa Indonesia Bukan Pemabuk

DEMOKRASI News – Kritikan keras soal izin investasi minuman keras (miras) datang dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bekasi. Organisasi sayap Nahdlatul Ulama (NU) itu menyebut Indonesia bukan bangsa pemabuk.

“Kita ini bukan bangsa pemabuk pak presiden,” kata Ketua GP Ansor Kabupaten Bekasi, Ahmad Tetugo Taqiyyudin melalui akun media sosial organisasi tersebut, dikutip Senin (1/3).

Munurutnya lebih baik investasi yang masuk untuk industri miras dialihkan saja untuk pembangunan industri ekonomi pesantren. Mereka pun menolak dengan tegas investasi miras di Indonesia.

“Investasikan saja untuk pembangunan industri ekonomi pesantren. Kami menolak dengan tegas soal investasi miras,” ujar dia.

Sementara itu, Wakil Sekretaris GP Ansor Kabupaten Bekasi mengungkapkan jika pihaknya akan mendukung keputusan pemerintah selama untuk kemaslahatan umat. Namun jika membawa mudharat maka GP Anshor akan menjadi garda terdepan pelindung umat.

Baca :  Jenazah Hilang Tersisa Rambut, Warga Bekasi Takut Manusia Pemakan Mayat

“Pada prinsipnya kami mendukung kebijakan pemerintah selama itu membawa kemaslahatan umat. Namun jika membawa dampak buruk, kami akan menjadi yang terdepan untuk melindungi umat,” kata Gunawan.

Komentar

News Feed