oleh

Gerombolan Denny Siregar Membisu Anak-anak Ikut Kampanye PDIP

DEMOKRASI.CO.ID – Gerombolan Denny Siregar hanya membisu ketika ada foto anak-anak ikut kampanye Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Ketika ada anak-anak ikut demo Palestina, bela Islam, gerombolan Denny Siregar langsung bersuara dan menuding ada yang memanfaatkan anak-anak kegiatan politik,” kata pengamat politik Achsin Ibnu Maksum kepada suaranasional, Senin (13/7/2020).

Menurut Achsin, gerombolan Denny Siregar hanya membisu ketika ada foto anak-anak ikut kampanye PDIP. “Beberapa warganet meminta Denny Siregar dan gerombolannya mengomentari foto anak-anak ikut kampanye PDIP, tetapi hanya diam saja,” jelasnya.

Kata Achsin, Denny Siregar dan gerombolannya sengaja ditugaskan untuk mengobok-obok dan memprovokasi Umat Islam. “Denny Siregar dan gerombolannya bagian operasi intelijen membuat citra Islam buruk,” ungkap Achsin.

Baca :  Masih Hidup, Ini Kehidupan Anak-anak DN Aidit: 1 di Indonesia, 3 di Luar Negeri

Selain itu, Achsin mengatakan, selama Rezim Jokowi berkuasa, Denny Siregar dan gerombolannya akan terus membully umat Islam. “Rezim Jokowi tidak berkuasa, gerombolan Denny Siregar menjadi pengangguran,” pungkasnya. [suaranasional]

Komentar

News Feed