oleh

Gerombolan Denny Siregar Membisu Anak-anak Ikut Kampanye PDIP

DEMOKRASI.CO.ID – Gerombolan Denny Siregar hanya membisu ketika ada foto anak-anak ikut kampanye Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Ketika ada anak-anak ikut demo Palestina, bela Islam, gerombolan Denny Siregar langsung bersuara dan menuding ada yang memanfaatkan anak-anak kegiatan politik,” kata pengamat politik Achsin Ibnu Maksum kepada suaranasional, Senin (13/7/2020).

Menurut Achsin, gerombolan Denny Siregar hanya membisu ketika ada foto anak-anak ikut kampanye PDIP. “Beberapa warganet meminta Denny Siregar dan gerombolannya mengomentari foto anak-anak ikut kampanye PDIP, tetapi hanya diam saja,” jelasnya.

Kata Achsin, Denny Siregar dan gerombolannya sengaja ditugaskan untuk mengobok-obok dan memprovokasi Umat Islam. “Denny Siregar dan gerombolannya bagian operasi intelijen membuat citra Islam buruk,” ungkap Achsin.

Baca :  Dikabarkan Masuk Kabinet, PAN Ngaku Sudah Siap, Singgung Prabowo Subianto

Selain itu, Achsin mengatakan, selama Rezim Jokowi berkuasa, Denny Siregar dan gerombolannya akan terus membully umat Islam. “Rezim Jokowi tidak berkuasa, gerombolan Denny Siregar menjadi pengangguran,” pungkasnya. [suaranasional]

Komentar