oleh

Gara-gara Ini, Gibran Minta Maaf ke Fraksi PDIP di DPRD Solo

DEMOKRASI.CO.ID, SOLO – Bakal calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka meminta maaf kepada anggota Fraksi PDIP DPRD Solo. Hal itu dilakukannya karena selama mengikuti proses penjaringan di internal PDIP dia melakukan banyak kesalahan.

Gibran dan pasangannya, Teguh Prakosa diketahui bertemu memulai dengan 30 anggota Fraksi PDIP DPRD Solo untuk memulai safarai politik pasca direkomendasikan oleh PDIP.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila melakukan salah dalam satu tahun ini. Saat saya blusukan atau datang ke kampung bapak ibu yang hadir di sini saya datang tanpa kulonuwun, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya di Gedung DPRD Solo seperti dikutip dari detikcom, Jumat (24/7/2020).

Baca :  Aspirasi Kader Akar Rumput PDIP, Tolak Koalisi dengan PKS dan Demokrat

Dia mengaku bersemangat untuk segera melakukan kegiatan bersama para anggota F-PDIP. Dia meyakini dengan kerja sama yang baik, PDIP dapat memenangi Pilkada Solo.

“Saya sangat bersemangat kembali dan sudah tidak sabar untuk melakukan kegiatan-kegiatan dengan bapak ibu. Karena saya yakin bapak-ibu yang hadir saat ini adalah ujung tombak untuk memenangkan Pilkada tahun ini,” ujarnya.

Usai pertemuan, Gibran mengaku hanya berniat melakukan salat Jumat di DPRD Solo. Namun akhirnya dia diajak oleh para kader sekaligus berkenalan dengan F-PDIP.

“Tadi saya cuma janjian Jumatan saja, kebetulan teman-teman fraksi ada rapat,” katanya.

Komentar