oleh

FPI Soal Ancaman Penggal HRS: Ditemui Satu Laskar Juga Terkencing-kencing

DEMOKRASI News – Kepala Habib Rizieq Shihab diancam akan dipenggal. Habib Rizieq akan disembelih seseorang yang mengaku kesal dengan ulah Rizieq karena telah membuat Jakarta tidak kondusif.

Habib Rizieq dinilai membuat kekacauan sejak pulang dari Arab Saudi. Mulai dari membuat kerumuman sampai melanggar protokol kesehatan.

Menanggapi hal itu, Wakil Sekretaris Jenderal PA 212, Novel Bakmukmin mengatakan, pihaknya tak perlu ambil pusing merespons hal tersebut.

Menurutnya, orang yang mengancam penggal kepala Rizieq Shihab tersebut akan menarik ucapannya jika dan meminta berdamai jika laskar FPI turun tangan.

“Yang begitu disamperin laskar satu orang saja udah terkencing-kencing. Buat pernyataan minta damai dah di atas meterai,” kata Novel melalui pesan singkat kepada Suara.com, Kamis (3/12/2020).

Baca :  Beri Dukungan Penuh, UAS Ungkap Persamaannya dengan Habib Rizieq

Novel mengatakan, laskar FPI yang berada di daerah akan memburu orang yang melempar ancaman tersebut. Pihaknya juga mempertimbangkan untuk melaporkan kasus ancaman pembunuhan tersebut.

“Iya nanti laskar di sana yang kondisikan bisa saja sampai pelaporan,” katanya.

Novel tak berbicara lebih banyak menanggapi adanya ancaman pembunuhan tersebut. Ia menegaskan, laskar akan siap turun tangan.

Ancaman Sembelih Rizieq

Sebelumnya diberitakan, seseorang dalam akun Youtube mengancam pegal kepala Habib Rizieq. Dalam sebuah video berdurasi 3 menitan itu, diunggah oleh channel youtube Hendri Official pada Rabu (2/12/2020).

Diduga pria asal Pekalongan Jawa Tengah yang tidak menyebutkan identitas namanya menyebut FPI sebagai organisasi preman.

“Selamat pagi untuk warga Pekalongan dan sekitarnya, selamat pagi untuk warga Indonesia yang saya cintai dan saya banggakan,” katanya.

Baca :  Terungkap! Ini yang Dibahas Anies Saat Temui Habib Rizieq

“Akhir-akhir ini kita melihat ada organisasi yang bergaya preman. Bergaya jagoan. Bahkan bak seorang juara yang tidak ada tandingannya, kita semua paham siapa mereka FPI,” tambahnya.

Ia mengutarakan sebagai umat muslim dan warga negara Indonesia tidak gentar sedikitpun kepada FPI dan kroni-kroninya. Jika FPI mengacaukan NKRI dirinya siap bertindak untuk penggal leher Habib Rizieq.

“Demi Allah saya siap membabat lehernya kalau sampai berulah terlalu jauh apalagi mengacaukan NKRI,” jelasnya.

Selain itu, ia mengisahkan pengalamannya tak kala berurusan dengan anak petinggi FPI yang melanggar lalu lintas di Pos Monumen Pekalongan kota. Karena merasa tak terima ditilang, anak petinggi FPI itu mendatangkan massa 50 orang untuk menggeruduk pos polisi itu.

Baca :  Perdebatan Logo HUT RI, Ali Ngabalin: Nanti Ada Persimpangan Dekat Rumah, Kau Bilang itu Salib

“Kurang lebih sembilan orang tak pukulin, tergeletak satu. Sampai sekarang pun saya masih benci sama FPI karena gayanya radikal dan preman,” ujarnya.

Pada akhir video, ia bersumpah akan menyembelih leher Habib Rizieq dan tak gentar sama sekali terhadap organisasi seperti FPI, HTI maupun sejenisnya.

“Dan demi Allah Rasulullah, saya siap menyembelih lehernya Rizieq, mencukil matanya, atau membabat kakinya. Saya tak gentar, karena saya seorang Polri tidak akan mundur sejengkal pun,” ungkapnya.[Sc]

Komentar

News Feed