oleh

Empat Tahun Berpacaran dengan Deddy Corbuzier, Hal Ini yang Bikin Agnez Mo Merasa Dikhianati

DEMOKRASI News – Agnez Mo dan presenter Deddy Corbuzier kembali mengenang masa keduanya sempat berpacaran belasan tahun silam. Dimana, empat tahun menjalin kasih dan akhirnya putus karena sesuatu hal.

Secara mengejutkan menguak dimana satu momen, Agnez merasa terluka atas tindakan Deddy.

Itu terjadi tepatnya saat pacaran sudah dua tahun, dan Deddy membuat buku untuk pertama kalinya. Namun, saat menuliskan terima kasih di dalam bukunya, Deddy malah membuat tulisan khusus untuk mantan kekasihnya sebelum Agnez.

“Dia waktu itu bikin buku pertama dan kita sudah pacaran sekitar dua tahun, pada saat dia kasih gue draft (buku) nya, halaman pertama ditujukan untuk siapanya bukan ke gua, bukan ke nyokapnya bukan ke bokapnya tapi ke mantan pacarnya. Sudah gitu, ngomongnya bukan ‘I dedicated this book for untuk si ini’. (Melainkan) ‘I dedicated this for (nama mantan kekasih) pokoknya panjang yang benar-benar kayak…,” ujar Agnez di Podcast Deddy Corbuzier, Sabtu (27/2/2021).

Baca :  Hubungi Pihak RS Wisma Atlet, Jerinx Siap Temui Pasien Covid-19 tanpa APD

Agnez terluka, karena Deddy malah mengistimewakan mantan kekasihnya, sementara Agnez adalah kekasihnya saat itu. Dan, Agnez belum memiliki mantan saat itu, Deddy adalah kekasih pertamanya. “Sementara namaku.., cuma come on lah, kita pacaran, itu menyakitiku, gue ngerasa gue belum punya mantan pacar,” timpalnya.

Agnez menegaskan saat itu perasaannya seperti dikhianati. “Gue telah memaafkan lu, gue merasa dikhiatani, gue ingat gua enggak pernah bisa langsung ngomong. Gue jarang kesal di hubungan gue, lebih ke sedih, gua ingat banget selama beberapa hari, gue enggak angkat telepon dari lu tapi gue SMS lu,” kenangnya.

Deddy akhirnya minta maaf, namun Agnez membalasnya dengan sindiran sama persis dengan ungkapan Deddy untuk mantan kekasihnya di buku yang dipermasalahkan Agnez.

Baca :  Bunga Citra Lestasi Bagikan Momen Pertemuan Pertama dengan Ashraf Sinclair

Komentar

News Feed