oleh

Dukung Akhyar-Salman di Pilkada Medan, UAS Minta Ada Kampanye Pintu ke Pintu

DEMOKRASI NEWS – Ustaz Abdul Somad (UAS) mengkampanyekan pasangan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi agar memenangi Pilkada Medan. UAS memberikan dukungan lewat video yang dia buat.

Dilihat detikcom pada Senin (30/11/2020), ada beberapa video yang menunjukkan UAS sedang bersama Akhyar dan Salman. Di video pertama, UAS menjelaskan tim kampanye Akhyar-Salman harus datang dari pintu ke pintu untuk melakukan kampanye.

“Sehebat-hebatnya, sehiruk-pikuknya kampanye sekarang tidak bisa di tanah lapang, tidak bisa di stadion. Maka tim Akhyar-Salman mesti ketuk pintu ke pintu, mesti bisa mempengaruhi orang sampai tanggal 9 Desember, mesti mencoblos nomor 1,” kata UAS dalam video itu.

UAS mengatakan hal itu adalah kerja berat yang akan dilakukan oleh tim untuk memenangkan Akhyar-Salman. Dia kemudian mengatakan jika Akhyar-Salman menang, maka pasangan ini akan memberikan pertolongan kepada kaum duafa dan fakir miskin.

Baca :  Djoko Tjandra Bebas Bikin Paspor, Arief Poyuono Gak Bisa Nahan Emosi: Enak Benar Ya Imigrasi Lepas Tangan

“Kalau menang pasangan ini, ditolongnya lah duafa, fakir miskin, anak yatim, ditolongnya masjid, ditolongnya hamba-hamba Allah,” ucap UAS.

UAS juga memberikan pesan agar masyarakat tidak mengambil uang yang diberikan calon menjelang pilkada. Menurutnya, jika terjadi pemberian kepada masyarakat maka calon itu akan mengambil APBD untuk mengembalikan uang yang sudah dikeluarkannya jika terpilih nanti.

“Kalau belum duduk saja sudah main duit haram, maka kalau duduk nanti habislah duit APBD Medan itu untuk membalikkan modal,” jelasnya.

Dalam video lainnya, UAS bersama Akhyar dan Salman terlihat saling berpegangan tangan. Di sini UAS mengajak masyarakat Kota Medan memilih pasangan Akhyar-Salman.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Medan, seluruh jamaah, supaya memilih pasangan AMAN. Bapak Akhyar Nasution dan Ustaz Salman untuk menjadi Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan 2021-2024. Jangan lupa tanggal 9 Desember, Rabu pagi, pilih pasangan AMAN nomor 1,” tutur UAS.

Baca :  Subhanallah! Peci UAS Terjual Rp40 Juta, Tasbih Rp70 Juta

Seperti diketahui, Akhyar dan Salman merupakan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Mereka diusung PKS dan Partai Demokrat.

Pasangan lainnya yaitu Bobby Nasution dan Aulia Rachman. Pasangan Bobby-Aulia diusung PDIP, Partai Gerindra, Golkar, NasDem, PAN, PPP, Hanura dan PSI.(dtk)

Komentar

News Feed