oleh

DPW PKB Jawa Tengah Dipimpin Gus Yusuf Lima Tahun Ke Depan

DEMOKRASI News – KH M. Yusuf Chudlori alias Gus Yusuf kembali ditetapkan sebagai Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah periode 2021-2026.

Penetapan Gus Yusuf, sapaan akrabnya, dilakukan dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) PKB Jawa Tengah, di Semarang 9 dan 10 Januari 2021.

Gus Yusuf mendapat mandat dari DPP untuk memimpin partai ini 5 tahun ke depan, yang kemudian mendapat persetujuan dan pengesahan dari seluruh DPC yang hadir.

Muswil juga menetapkan kembali H. Sukirman sebagai Sekretaris DPW PKB. Sementara Ketua Dewan Syuro adalah KH Munif Zuhri dan Sekretaris Dewan Syuro KH Alamudin Dimyati Rois serta Bendahara Abdul Hamid

Komposisi ini adalah kepengurusan yang sama dengan periode sebelumnya, yang memang cukup berhasil menaikkan jumlah kursi PKB di DPRD Jateng dari 13 menjadi 20.

Baca :  Hotel Dekat Bandara Soetta Dikabarkan Penuh, Pada Mau Jemput Habib Rizieq

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar dalam sambutan virtualnya mengatakan, muswil kali ini berbeda dengan periode-periode sebelumnya. Kali ini, muswil digelar serentak, di seluruh Indonesia.

“Dulu saya harus keliling wilayah satu-satu. Memang saat ini tidak bisa ketemu tapi bisa menyapa semua, sehingga juga efektif. Karena itu tiada kata yang tepat selain tetap bersyukur,” ujar Gus Ami panggilan akrabnya.

Komentar

News Feed