oleh

DPC PDIP Garut: Pembakaran Bendera PDIP Tidak Akan Melemahkan, tapi Membuat Kami Makin Solid

DEMOKRASI.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut melakukan respons positif terkait insiden pembakaran bendera partai beberapa waktu lalu.

Alih-alih melakukan aksi balas dendam, mereka justru lakukan aksi pasang seribu bendera di sejumlah titik di Kabupaten Garut.

Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan mengatakan, aksi pemasangan seribu bendera partai berlambang banteng moncong putih itu memang menyikapi peristiwa pembakaran bendera PDIP di Jakarta pada 24 Juni lalu.

“Hari ini kita memasang seribu bendera di sejumlah titik di perkotaan Garut Kota,” kata Yudha saat dihubungi , Senin (29/6).

Pemasangan bendera diawali dari Sekretariat DPC PDIP Garut, jembatan pertigaan Leuwidaun, Bunderan Guntur, Bunderan Simpang Lima, Bunderan Suci, dan beberapa tempat di sudut perkotaan.

Baca :  Nasdem: Dinasti Politik Muncul Sejak Partai Politik Lakukan Rekrutmen, Begini Akibatnya

“Kita juga memberikan instruksi ke setiap kader untuk memasang bendera di rumah masing-masing. Pembakaran bendera PDI Perjuangan tidak akan pernah bisa melemahkan partai. Kader PDI Perjuangan Garut akan makin solid dan kompak,” pungkasnya.

(dhe/pojoksatu/rmol)

Komentar

News Feed