oleh

Ditawari Congkel AHY, Gatot Menolak, Netizen: Tidak Seperti Kakak Pembina yang Jauh dari Moral

DEMOKRASI News – Sikap Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang menolak tawaran terlibat mencongkel AHY dari Ketum Demokrat menuai simpati dan pujian netizen. Beda dengan sikap kakak pembina.

Hingga Minggu malam (7/3), postingan Gatot di akun Instagram @nurmantyo_gatot ini sudah disukai 107.349 orang dan sudah 928 komentar.

Mayoritas komentar memuji dan respek akan sikap yang ditunjukkan Gatot Nurmantyo.

Seperti diketahui, Gatot Nurmantyo menjabarkan dalam sebuah video terkait penolakannya akan tawaran yang mengajaknya terlibat mengkudeta AHY dari kursi Ketum Demokrat.

“Panutanku @nurmantyo_gatot,” ungkap @djorghisultan yang juga merupakan artis ternama Indonesia ini.

“Jenderal terbaik,” balas akun @emonrd5.

“Pintar, bermoral beretika beradab. Cara bicaranya bikin damai rescpect senior bikin adem, pokoknya banyak nilai-nilai positif,” kata akun @ginginard.

Baca :  Gatot Minta Setnov Sobek dan Masukan Tong Sampah Surat dari Jokowi

“Dan beliau bilang bapak susilo bambang yudhoyono, dimana pas wktu presiden smpai sekarang bnyak yang bilng gak pakai kata bapak atau pak… Benar benar beretika dan berestetika…. # semoga pak gatot menularkan kebaikan dimanapun berada,” jelas akun @ginginard lagi.

“Komando jenderal. Memang jenderal Gatot bermoral dan beradab. Tidak kaya KK pembina yang jauh dari moral dan adab perbuatannya yang merampok partai mantan tuannya yg membesarkannya,” ungkap akun @ rizallcaca

Komentar

News Feed