oleh

Diajari Siswa SD, Ganjar Pranowo Akhirnya Bisa Pakai Filter di Zoom

DEMOKRASI News – Ganjar Pranowo dibuat takjub usai diajari cara memakai filter di Zoom oleh seorang bocah SD dalam program Zoom bersama Al Azhar Syifa Budi Cibubur beberapa waktu lalu.

Video momen di Zoom tersebut lalu diunggah Ganjar Pranowo ke Twitter pribadinya @ganjarpranowo pada Jumat (27/11/2020) lalu dan menjadi viral di Twitter.

”Makasih Azzam, udah ngasih tahu ada fitur ini kalau nge-zoom. Harap maklum ya, usia berpengaruh” tulis cuitan Ganjar Pranowo tersebut.

Dalam penggalan video yang diunggah, Ganjar Pranowo dibuat salah fokus dengan seorang bocah SD yang menggunakan filter bajak laut saat mengikuti pertemuan dengan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

”Zam gimana zam? Pak Gubernur diajarin dong itu gimana buatnya. Mata bajak laut gimana itu?” tanya Ganjar Pranowo.

Baca :  Skandal 'Jatah' 30 Persen BLT Desa di Balik Horor Ricuh di Madina
Ganjar Pranowo belajar cara pakai filter di Zoom. (twitter/ganjarpranowo)

Sudah sangat berpengalaman, bocah SD bernama Azzam ini lalu dengan senang hati mengajar Ganjar Pranowo mengenai cara pakai filter di Zoom. Langsung dipraktekan, Ganjar Pranowo dibuat takjub dengan deretan filter di aplikasi tersebut.

Tidak sekali, Ganjar Pranowo sempat begitu penasaran dan mencoba beberapa filter Zoom lainnya. Beberapa bocah SD lainnya lalu ikut mencoba deretan filter Zoom yang diajarkan Azzam ini.

”Kreatif pak rakyatmu” balas netizen dengan akun @asrfh29_.

”Bapak lucu banget pak” komentar pemilik akun Instagram @newveronicaa.

”Waah, makasih pak share-nya, dapat ilmu saya nih” ungkap netizen dengan akun Instagram @aneetia.

Usai viral di Twitter, unggahan mengenai Ganjar Pranowo yang diajari bocah SD soal cara pakai filter di Zoom ini telah ditonton sebanyak lebih dari 61 ribu kali dan mendapat ratusan balasan dari netizen.[Sc]

Komentar

News Feed