oleh

Daftar Ke KPU, Pasangan TIM Pilih Naik Ojol

DEMOKRASI News – Sejumlah pasangan calon peserta Pilkada 2020 sudah mulai mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) di masing-masing wilayah. Seperti pasangan bakal calon bupati Kendal Tino Indra Wardono dan bakal calon wakil bupati Muh Mustamsikin.

Pasangan TIM ini memilih mendaftarkan diri ke KPU Kendal dengan menaiki ojek online (Ojol), Minggu (6/9).

Sebelumnya, pasangan Tino-Mustamsikin yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah dideklarasikan di kantor DPC PDI Perjuangan Kendal.

Proses pendaftaran berlangsung sekitar satu jam. Hasil dari pemeriksaan berkas persyaratan yang dilakukan petugas KPU Kendal, kelengkapan persyaratan pasangan TIM dinyatakan lengkap dan sah.

Tino Indra Wardoyo mengatakan, siap bekerja untuk mewujudkan Kendal lebih maju, makmur, dan sejahtera.

Baca :  Inikah Balasan Tito Karnavian untuk Johan Budi?

“Saya ingin berbuat yang terbaik untuk Kendal dengan mewujudkan Kendal yang lebih maju, makmur dan sejahtera,” katanya dilansir Kantor Berita RMOLJateng.

Tino juga ingin mereformasi birokrasi, pemberdayaan desa, perekonomian rakyat, dan perbaikan layanan jasa publik.

“Saya dan Pak Mustamsikin akan memperbaiki dan mereformasi birokrasi. Kami juga akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada,” tambahnya.

Muh Mustamsikin mengatakan, dirinya akan bekerja keras untuk menang dalam Pilkada yang akan datang, apalagi diusung oleh dua partai besar.

“Kami punya visi dan misi yang sama untuk memajukan Kendal lebih sejahtera dan telah mempersiapkan langkah-langkah untuk pemenangan. Kami ingin mensejahterakan warga baik dalam bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan,” jelasnya.
Ketua KPU Kendal, Hevy Indah Oktaria mengatakan, berkas pasangan Tino-Mustamsikin dinyatakan lengkap dan sah. Pasangan Tino-Mustamsikin diusung oleh dua partai politik, yakni PDI Perjuangan dengan sepuluh kursi dan PPP lima kursi.

Baca :  Abu Janda Belum Juga Diproses Bareskrim, Pelapor Ancam Akan Kerahkan Massa

‘’Selanjutnya mereka akan mengikuti pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di rumah sakit Dr Kariadi Kota Semarang. Pelaksanaannya tanggal 8 dan kami harap mereka sudah tinggal di hotel tanggal 7 malam,” pungkasnya.(rmol)

Komentar

loading...

News Feed