oleh

Candaan Wali Kota Cimahi Sebelum Ditangkap KPK, Siap Gantikan Edhy Prabowo

DEMOKRASI News – Sesaat sebelum terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK, Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna sempat bercanda jika dirinya layak dipertimbangkan menggantikan Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, yang ditangkap KPK.

Candaan itu dilontarkan Ajay saat sesi wawancara dengan sejumlah wartawan sebelum membuka kegiatan Hari Kesehatan Nasional di Gedung Cimahi Technopark, Jalan Baros, Kota Cimahi, Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Nahasnya, selang 30 menit kemudian atau tepat setelah Ajay membuka kegiatan, politisi PDIP itu terjaring OTT KPK. Berdasarkan informasi, lokasi OTT KPK masih di area Gedung Cimahi Technopark.

“Saya harusnya (yang jadi menteri),” selorohnya Ajay sambil tersenyum.

Baca :  Ada Tarik Menarik Elite Kekuasaan, Jokowi Belum Serahkan Nama Pengganti Idham Azis

Namun ia kemudian menyatakan sosok Susi Pudjiastuti lah yang sangat cocok untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Edhy Prabowo. Sebab kinerja Susi sudah teruji pada periode sebelumnya.

“Beliau (Presiden Joko Widodo) lebih tau,” ucap Ajay.

Sekretaris Daerah Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan mengaku hingga saat ini belum berkomunikasi dengan Ajay. Pihaknya juga belum menerima informasi resmi dari KPK.

“Saya sudah mencoba komunikasi, tapi beliau sulit dihubungi,” ucapnya.

(Dtk)

Komentar

News Feed