oleh

Buru Nus Kei, John Kei Beri Anak Buahnya Duit Rp 10 Juta

DEMOKRASI.CO.ID – Rekonstruksi kasus John Kei di markasnya di Perumahan Tytian Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat memperlihatkan peran John Kei yang memerintahkan anak buahnya untuk membawa Nus Kei dalam keadaan hidup ataupun mati.
Dalam rekonstruksi ini, John Kei berbincang dengan anak buahnya di dekat kediamanya. John Kei meminta anak buahnya untuk berangkat ke rumah Nus Kei di Tangerang dan membawanya dalam keadaan hidup ataupun mati.
“Adegan 10 selanjutnya tersangka John Kei datang menghampiri dan menyampaikan kepada tersangka Deniel Farfar dan kawan-kawan dan mengatakan besok berangkat tabrak dan hajar rumah Nus Kei. Ambil Nus Kei dalam keadaan hidup atau mati. Jika ada yang menghalangi, sikat saja,” kata penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya di Bekasi, Senin sore (6/7).
Selanjutnya, John Kei memberikan uang sebesar Rp 10 juta dalam pecahan uang Rp 50 ribuan kepada Deniel Farfar.
Setelah menerima uang Rp 10 juta tersebut, tersangka Deniel Farfar langsung memerintahkan anak buahnya yang ikut rapat tersebut untuk berkumpul ke Sport Center Arcici di Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Minggu (21/6) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.
Seperti diketahui, di lokasi Arcici tersebut, tersangka Deniel membagikan senjata kepada rekan-rekannya untuk melancarkan aksinya membawa Nus Kei dari rumahnya di Tangerang ke hadapan John Kei.
Usai melaksanakan rekonstruksi di markas John Kei, polisi selanjutnya kembali ke Polda Metro Jaya untuk melanjutkan reka adegan penyerangan terhadap anak buah Nus Kei dan rumah Nus Kei di halaman Polda Metro Jaya.(rmol)
Baca :  Sempat Diamankan Terkait Demo Omnibus Law, 2 Mahasiswa Jember Dibebaskan

Komentar

News Feed