oleh

Blusukan Risma Dikritik, Ruhut Malah Sindir Balik Anies Baswedan

DEMOKRASI News – Aksi blusukan Menteri Sosial Tri Rismaharini dikritik oleh sejumlah pihak, termasuk juga pendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal itu pun tak diterima oleh Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul. Dia pun membalasnya dengan mneyindir Anies.

“Belajarlah bersyukur, jangan mengkritisi karena merasa yang dimenangkan menjadi Gubernur tidak mampu bekerja sesuai dengan kapasitasnya,” tulis Ruhut dalam akun Twitternya, Kamis (7/1/2021).

Ruhut secara terang-terangan menyebut tweet itu ditujukannya untuk kader PKS dan pendukung Gubernur Anies Baswedan. “Itu untuk PKS. Jadi jangan dia bilang, jadilah menteri sesuai dengan kapasitasnya. Kalau itu saya mengkritisi PKS dan semua pendukung Anies,” ucap Ruhut.

“Jangan kebakaran jenggot dengan Risma membantu, walaupun dia mensos, membantu keadaan orang-orang yang di bawah ketidakmampuan, dia sebagai menteri sosial,” lanjut mantan anggota Komisi III DPR ini.
Menurut Ruhut, persoalan tunawisma atau PMKS (penyandang masalah kesejahteraan sosial) di Ibu Kota merupakan tugasnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan jajaran.

Baca :  Amien Rais Serahkan Surat untuk Kapolri, Siap Jamin Penangguhan Penahanan HRS

“Karena memang itu tugas gubernur, tetapi kan kita tahu gubernur yang mereka pilih jangan dibanggakan banyak dapat penghargaan. Penghargan bukan karena dia yang kerja, karena pendahulu-pendahulu. Tetapi penghargaan yang dia kerja mana? Kan enggak ada,” tutur Ruhut.

Komentar

News Feed