oleh

Blak-blakan! Akui Masih Sayang, Angel Lelga Ungkap Alasannya Bercerai dari Raja Dangdut Rhoma Irama

DEMOKRASI.CO.ID – ARTIS Angel Lelga mengakui hingga saat ini menyayangi dan menghormati mantan suaminya, sang Raja Dangut Rhoma Irama.

Baginya Rhoma mengajarkannya banyak hal hingga membuatnya bisa sabar menjalani semua cobaan dalam hidup, termasuk salah satunya nikah cerai. Rhoma juga yang membimbing Angel jadi mualaf.

Keduanya dikabarkan menikah secara siri tahun 2005 saat Angel berusia 19 tahun. Namun pernikahan tak berjalan mulus hingga bercerai beberapa bulan kemudian. Meski begitu, sosok Rhoma sangat berarti buat Angel. Setelah itu, Angel menikah dua kali lagi namun juga berakhir dengan perceraian.

“Saya kan pernah menikah dengan seseorang yang mengajarkan saya agama sampai memutuskan puluhan tahun tidak bertemu keluarga saya. Saya memilih mualaf sendiri, setelah itu saya menjalankan hidup saya sendiri, terserah orang mau bilang apa. Tapi bagi saya sosok beliau, Rhoma Irama ini banyak mengajarkan saya,” ungkapnya, Kamis (17/7/2020) di Podcast Deddy Corbuzier.

Baca :  PKB Jawab PKS soal Raffi Ahmad-Agnez Mo: Jangan Pandang Rendah Artis

Rhoma sejak dulu kata Angel memintanya jangan pernah menjalin hubungan pacaran karena berpeluang besar berzinah. Itulah sebabnya lebih memilih nikah siri meski bercerai. “Kamu jangan pernah mau pacaran, karena ujian kamu diberikan kecantikan diberikan segala hal, jangan pernah berzinah, hati-hati,” ujarnya mengulangi kalimat pesan Rhoma kepadanya waktu lampau.

Dijelaskan Angel, ujiannya sebagai perempuan adalah setiap ketemu lawan jenis pasti ujungnya mengajak menikah. “Ujian saya ini, godaan saya, setiap ketemu orang ngajaknya kawin-kawin. Saya daripada pacaran, menikah siri buat saya enggak ada yang haram. Tapi pertanyaan saya, selama orang menghujat saya ada enggak rumah tangga orang yang rusak karena saya? Sebutin, tidak ada!,” tegasnya.

Baca :  Usai Gisel, Kini Video Syur Mirip Jessica Iskandar Viral di Media Sosial

“Bang Haji itu buat saya yang menghantarkan saya sampai sekarang, even (bahkan) saya mau ketemu orang, saya ingat kata-kata dia, bukan berarti saya menginginkan Bang Haji,” lanjutnya.

Komentar

News Feed