oleh

Belum Berani Sebut Nama Baim Wong, Nikita Mirzani : Kalau yang Merasa Berarti ‘Setan’

DEMOKRASI.CO.ID – ARTIS sensasional Nikita Mirzani meminta publik menikmati saja perseteruannya lewat berbagai sindiran di media sosial yang diduga ditujukan kepada Baim Wong.

Sejak memulai kasus ini, Nikita tak sekalipun menuliskan atau menyebut nama Baim Wong. Dia membiarkan publik menerka siapa musuhnya saat ini.

“Gua berseteru dengan setan. Kalau ada yang merasa berarti setan. Nikmati aja gua berseteru dengan siapa. Suka gitu deh, suka disangkutin sama siapa,” ujarnya di tayangan KH Infotainment, Rabu (1/7/2020).

Nikita hanya menegaskan sikap frontalnya dilakukan demi membela anak buahnya, yang dulu sempat bekerja dengan Baim Wong.

“Gua sebagai bos mementingkan karyawan, memanusiakan manusia. Waktunya libur, libur, waktunya kerja, kerja, kalau ada kelebihan waktu gua bayar. Kalau ada karyawan yang disinggung otomatis gua marah. Karena enggak boleh ada maling di tempat gua,” bebernya.

Baca :  Trending Twitter, Ariel ke Anji : Kalau Ilmunya Enggak Menguasai, Gue Mencegah untuk Ngomong

“Mantan karyawan setan itu kerja di gua sekarang,” jelasnya.

Niki menyebut hingga saat ini seterunya belum ada komunikasi dengan dirinya. “Setan itu tidak akan berani men-DM saya, karena gue ratu kegelapaan,” tegasnya.

Nikita juga tak mau terlalu ambil pusing terkait banyaknya netizen yang menghujatnya lantaran dianggap terlalu berlebihan menyerang Baim Wong.

Dia mengaku malah akan menemui satu persatu hatersnya tanpa laporan polisi. “Gua enggak akan laporkan ke polisi, polisi banyak kerjaan. Gua akan nyamperin haters-haters yang memaki gua di batas maksimal,” jelasnya.

Nantinya setelah didatangi, Nikita akan memvideokan momen itu dan bakal ditayangkannya di salah satu konten Youtube-nya.

Seperti diketahui, Irham adalah mantan karyawan Baim Wong di tim Youtube, kemudian berhenti dan bekerja di Nkita Mirzani. Niki tak terima Irham sempat dituduh maling oleh Baim, sebelum mengundurkan diri. (nin/pojoksatu)

Komentar

News Feed