oleh

Banyak Drama, Warganet Minta Risma Mundur dari Wali Kota Surbaya

DEMOKRASI.CO.ID – Aksi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang sujud lalu menangis di hadapan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dinilai sebagai drama oleh warganet. Oleh karena itu mereka meminta agar Risma segera mundur dari jabatannya saat ini.

“Lebih baik mengundurkan diri saja Bu Risma. Daipada`drama` terus yang menjadi usaha pelampiasan kinerja,” tulis pemilik akun Twitter @podoradong seperti dikutip law-justice.co, Senin (29/6/2020).

Hal serupa juga disampaikan oleh pemilik akun Twitter @kafiradikalis. Bahkan menurut dia, tanpa didesak pun, politikus PDIP itu seharusnya sudah mundur dengan sendirinya. Sebab, hal itu sudah diungkap sendiri oleh Risma.

“Kalau udah sadar memang goblok yah harusnya mengundurkan diri lah, bu. Kecuali kalau aktingnya cuma buat konten bin drama,” tulisnya.

…Kalau udah sadar memang goblok yah harusnya mengundurkan diri lah, bu…Kecuali kalo aktingnya cuma buat konten bin drama… (“,)https://t.co/PzTu817PBf

— 174HariHarunMasikuRaib@Jiwasrayagate (@kafiradikalis) June 29, 2020

Sebelumnya Risma kembali mmebuat heboh dengan aksinya yang menangis sambil sujud di depan dokter Rumah Sakit Umum dr Soetomo di Surabaya. bahkan, dia juga mengaku goblok dan tak pantas menajdi Wali Kota Surabaya. Hal itu terkait penanganan covid-19 di Kota Surabaya.

(lj/Nikolaus TolenEditor)

Baca :  Kasus “Anak-Anak Teroris”, Wajar Denny Siregar Dipolisikan, tapi Apakah Polisi Bakal Memproses?

Komentar

News Feed