oleh

Bakal Dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur Bilang Begini

DEMOKRASI News – Wirda Mansur angkat bicara soal kabar dirinya bakal dijodohkan dengan putra almarhum Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber.

Terkait kabar tersebut, Wirda mengaku tidak kaget. Ia mengaku, ini bukan kali pertama muncul berita soal dirinya dijodoh-jodohkan.

“Engga kaget sih. Karena ini bukan pertama kalinya ada isu-isu dijodohin seperti itu, jadi lebih ke udah biasa,” ujarnya dikutip dari tayangan Cumicumi di YouTube, Senin (25/1).

Lantas, bagaimana tanggapan Wirna soal dirinya yang dijodohkan dengan putra Syekh Ali Jaber?

Sebagai muslimah, dirinya tidak menampik berkeinginan memiliki pasangan dari keluarga terpandang, terhormat seperti Syekh Ali Jaber.

“Semua perempuan pengen ya punya sosok suami yang jelas semua-semuanya. Prospek ke depannya jelas, ke belakangnya juga jelas, apalagi ini dari keluarga yang sangat mulia gitu kan, Ahlul Quran juga, pastinya itu impian sebagian besar muslimah, sebagian besar wanita, punya suami dari keluarga terpandang, terhormat kemudian berpendidikan dan segala macam,” bebernya.

Baca :  Mastur Ungkap Kronologis Meninggal Sang Kakak

“Jadi dengar kabar ini lebih ke dibawa doa aja, mudah-mudahan kelak aku punya suami yang baik gitu secara nasab, garis keturunan, pendidikan, akhlak, segala macam,” sambungnya.

Namun begitu, bukan berarti dirinya menerima perjodohan tersebut. Sebab saat ini dirinya tengah fokus pada karirnya.

Diakui Wirda, karena kesibukannya itu, ia bahkan tidak sempat memikirkan soal gebetan ataupun pacar.

Komentar

News Feed