oleh

Astaga! Pria `Kemayu` ini Kenakan Niqab dan Tinggal di Kos Putri

DEMOKRASI News – Masyarakat Kota Ternate, Maluku Utara digegerkan dengan sosok pria bercadar yang tinggal disebuah kos putri. Ia nekat menyamar sebagi perempuan demi bisa menggaet laki-laki yang disukai.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @jurnalisjunior pada Rabu (10/2/2021) lalu memperlihatkan pria tersebut sedang diinterogasi oleh beberapa orang, diduga oknum polisi.

“Hati-hati Kos-kosan cewek yang kena modus. Kejadian di Kota Ternate Kel. Dufadufa, Maluku Utara. Via @jayalah.negriku @jurnalisjunior @bangranistones,” tulis akun @jurnalisjunior.

Dalam video terssebut, tampak sosok bercadar dan berjilbab panjang sedang duduk sambil diinterogasi. Ia sempat ditanyai soal tuduhan melakukan pencurian.

Karena kata-kata yang ia ucapkan tak jelas, beberapa orang yang menginterogasi lantas memintanya untuk membuka cadar.

Baca :  Seorang Pria Berusia 43 Tahun Ditangkap Polisi Lantaran Diduga Hina Moeldoko

Tak hanya itu, pria yang menyamar sebagai wanita itu juga diminta untuk membuka jilbab panjangnya. Ia pun mengaku bahwa selama ini tinggal di sebuah indekos khusus putri.

“Buka cadar coba, buka semua, sama jilbab,” ujar salah satu pria dalam video tersebut, dilansir dari Suara.com, Jumat (12/2/2021)

“Ngana ngekos di kos-kosan perempuan?” tanya pria lainnya.

“Iya,” jawab pria yang menyamar menjadi wanita itu.

Ia juga mengaku sudah dua bulan tinggal di kos putri tersebut. Meskipun begitu, pria ini menyebut dirinya tak pernah bergaul atau berinteraksi dengan para penghuni kos. Ia bahkan mengaku buang air kecil di dalam kamar demi menghindari penghuni kos lain.

Baca :  Kebakaran Di Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Di Mesir , Tujuh Pasien Meninggal

Komentar

News Feed