oleh

AS Batasi Visa Bagi Anggota Partai Komunis China, Jubir: Tolong Rasional Dan Objektif, Hentikan Kebencian Terhadap PKC!

DEMOKRASI News – Kementerian Luar Negeri China melalui juru bicaranya Hua Chunying menyesalkan langkah langkah terbaru AS untuk membatasi visa perjalanan bagi anggota Partai Komunis China (PKC) dan anggota keluarga mereka pada Kamis (3/12).

Hua menyatakan keberatannya terhadap langkah terbaru AS tersebut. Dia mengatakan bahwa hal itu tidak sejalan dengan kepentingan AS sendiri.

“Saya berharap beberapa orang di AS dapat melihat perkembangan China dengan cara yang lebih rasional, tenang, dan objektif, melepaskan kebencian mereka terhadap pkc, meningkatkan pemahaman yang benar satu sama lain melalui pertukaran, dialog, dan komunikasi serta mempromosikan yang sehat dan stabil. perkembangan hubungan China-AS,” kata Hua, seperti dikutip dari Global Times, Kamis (3/12).

Baca :  Masyarakat Yang Kehilangan Kemampuan Mencium Bau Disarankan Melakukan Swab Test Covid-19

Pernyataan Hua muncul setelah laporan New York Times mengatakan bahwa pemerintahan Trump telah mengeluarkan aturan baru untuk membatasi validitas maksimum visa perjalanan untuk anggota PKC dan keluarga mereka menjadi satu bulan dan satu kali masuk.

Laporan itu mengatakan perubahan kebijakan dapat mempengaruhi sekitar 270 juta orang, tetapi diakui bahwa mungkin sulit untuk menentukan siapa, selain pejabat tingkat tinggi, yang menjadi anggota Partai.

Sebelumnya, pada Juli lalu pemerintahan Trump dilaporkan mempertimbangkan untuk melarang semua anggota PKC dan keluarga mereka bepergian ke AS, dengan analis China mengatakan AS berdiri menentang 1,4 miliar orang China, yang merupakan seperlima dari populasi dunia.[rmol]

Komentar

News Feed