oleh

Akui Berat Berstatus Janda, BCL : Gue Merasa Kok Ada Pandangan yang Berbeda Terhadap Gue

DEMOKRASI News – PENYANYI Bunga Citra Lestari (BCL) hampir setahun ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair, yang menghembuskan nafas terakhir 18 Februari 2020 lalu.

Sejak saat itu, statusnya berubah menjadi seorang single mother atau janda. BCL pun memahami, ternyata tidak gampang menyandang status barunya itu. Dia melihat, orang-orang jadi memandangnya berbeda jika dibanding saat dirinya masih memiliki suami.

“Ternyata berat loh, ternyata gua enggak pernah mikirin ini sebelumnya, enggak pernah mikirin kehidupan yang gua plan, berubah aja. Tiba-tiba gua enggak ada yang…, walau gua enggak nyari orang yang jagain gua, gua merasakan sekarang gua enggak ada yang jagain,” ungkapnya di Channel YouTube-nya, IT’S ME BCL berbincang dengan Daniel Mananta, Minggu (14/2/2021).

Baca :  Nathalie Holscher Hamil, Sule Langsung Kabarkan Keluarga Besar

“Segala tindakan lebih mudah disalahartikan, karena saya enggak punya orang yang stand up for me. Jadi membuat orang jadi tidak nyaman, enggak tahu ya, ini hanya perasaan ku saja, benar atau tidak aku merasa kejadian dalam hidup gua yang membuat gue merasa kok ada pandangan yang berbeda gitu terhadap gue, mungkin,” bebernya.

Secara umum, BCL melihat status janda yang disandangnya seperti dituntut lebih bisa menjaga apapun tindakan. “Demand-nya gua kayak harus lebih bisa menjaga diri. Tapi gimana menjaga dirinya itu gua enggak ngerti. Selama hidup, gua berusaha mengenal hidup gua, berusaha enggak keganggu dengan pikiran orang tentang gua, gua maunya berdiri sendiri dengan gue sendiri,” jelasnya.

Baca :  Gilang Bhaskara: Saya Gak Vertigo dan Gak Suka Bungkusin Orang

Komentar