oleh

Acara Abuya Uci di Tangerang Dikerumuni Ribuan Orang, Musni Umar: Apa akan Diperlakukan seperti HRS?

DEMOKRASI NEWS – Front Pembela Islam (FPI) mengungkap kerumunan ribuan orang di Tangerang Banten dalam acara Haul Syech Abdul Qodir Jaelani. Apa akan diperlakukan seperti HRS.

Twitter FPI @kabar_fpi, Minggu malam (29/11) mengunggah sebuah video kerumunan ribuan orang di Tangerang Banten yang digelar pada Minggu pagi (29/11).

“Semiga pascaacara pagi tadi di Abuya Uci, aman dan tidak seheboh di Petamburan,” ungkap Twitter FPI.

“Tidak ada paksa memaksa test swab sekampung, tidak ada semprot-semprot desinfectant sampai dua kali, sambil bawa senjata lengkap,” jelasnya lagi.

“Tidak ada copot mencopot Kapolda, panggil memanggil Gubernur, Camat, Lurah RT, RW,” ungkapnya lagi.

Akun Twitter@kabar_fpi kembali membuat postingan lanjutan.

Baca :  FPI, Polisi dan Mahfud MD Satu Suara

“Orang Banten emang “Pohara Jasa”. Semoga Allah menjaga Abuya Uci Turtusi. Beliau adalah ulama NU yang istiqomah, yang tidak pernah mau diajak kongkalikong oleh siapapun dalam kemungkaran. Aamiin,” tegas FPI dalam akun itu.

Selain FPI, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar juga ikut memposting kerumunan ribuan orang di Tangerang Banten tersebut.

“Ini kerumunan luar biasa tanpa 3M.Apa akan diperlakukan seperti HRS yang hajatan di Petamburan?” Tanya Rektor UIC Jakarta ini dalam akun Twitter, Senin pagi (30/11).

Video kerumunan ribuan orang di Tangerang Banten ini juga sudah menyebar viral di linimasa Twitter sejak Minggu malam (29/11).

Komentar

News Feed