oleh

Abangnya Jessica Iskandar Emosi, Ungkap Soal Kehadiran Parasit, Sindir Richard Kyle?

DEMOKRASI.CO.ID – HUBUNGAN asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle diterpa kabar tak sedap. Jalinan kasih yang menanti disahkan itu digosipkan telah retak.

Sinyal ini tersiar saat Erick Iskandar abang kandung Jedar-sapaan Jessica Iskandar, menuliskan sindiran pedas via Instagram Story-nya.

Dia bercerita tentang parasit yang datang ke keluarganya. Dia tak menyebut satu namapun, namun warganet menyoroti sosok Richard Kyle, tunangan Jedar.

Pasalnya, di saat Jedar sedang berjuang menyembuhkan tiroid di tenggorokannya, Richo Kyle-sapaan Richard Kyle tak terlihat menemani kekasihnya saat memeriksakan diri ke rumah sakit. Jedar hanya ditemani Erick.

“Parasit sangat berbahaya guys, sebelum ada parasit hidup kita senang, tidak kekurangan, sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang yah pertama-tamanya sih baik-baik aja, senang-senang aja tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh. Pesan dari saya agar kalian waspada, kalau saya sih untungnya kagak terinfeksi,” tulis Erick.

Baca :  Heboh Video 30 Detik Mirip Jessica Iskandar, Hestek #Jedar Trending di Twitter

Sehari berselang, Kamis (16/7/2020) malam, Erick menumpahkan emosinya. Dia meminta seseorang untuk tidak memblok WhatsApp-nya. “Pengecut, jangan blok WA saya, kita belum selesai,” tegasnya.

Foto : @lambe_turah

Sementara itu, jika dilihat dari unggahan Instagram baik Jedar dan Richo Kyle, keduanya sudah jarang berbagi momen kemesraan lagi.

Kyle bahkan tak mengunggah apapun soal kondisi Jedar. Dia asyik dengan kegiatan bersepedannya. Terakhir kali Kyle dan Jedar ada di Instagramnya tanggal 29 Mei.

Tak jauh beda, Jedar juga sudah dua minggu tak meng-update kebersamaan dengan Kyle. Dia kali terakhir berbagi momen itu tanggal 4 Juli.

Hingga kini, belum diketahui pasti apakah memang benar sindiran Erick tersebut ditujukan untuk Richo Kyle. (nin/pojoksatu)

Komentar

News Feed